AVB Masuk Kandidat Pelatih Baru AC Milan

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren

VIVAbola - Andre Villas-Boas baru saja kehilangan jabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Namun, pria berkebangsaan Portugal ini sepertinya tak perlu lama-lama menganggur. AC Milan siap menjadi pelabuhan baru AVB.

Menurut laporan The Times, Milan kini sedang mempertimbangkan AVB untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Rossoneri kemungkinan besar tak akan memperpanjang kontrak Allegri yang akan habis Juni 2014 mendatang.

Allegri sebenarnya nyaris dipecat pada musim panas lalu. Namun, Allegri akhirnya masih selamat setelah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, meyakinkan sang pemilik, Silvio Berlusconi.

Posisi Allegri kini tengah terancam menyusul hasil buruk Milan di Serie A. Rossoneri masih terpuruk di peringkat ke-10 dengan 19 poin dari 16 pertandingan.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Milan tertinggal 16 poin dari Napoli yang menempati batas akhir zona Liga Champions. Meskipun berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions, rupanya itu tak cukup untuk menyelamatkan Allegri.

Selain AVB, beberapa nama masuk kandidat pelatih anyar Milan. Di antaranya adalah mantan bintang Milan, Pippo Inzaghi yang kini tengah menukangi Milan Primavera. Mantan pemain Milan yang kini bermain di Botafogo, Clarence Seedorf, juga masuk kandidat.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016