Suarez Tanda Tangani Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

Luis Suarez akhirnya tanda tangan kontrak baru dengan Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfc.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Luis Suarez akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Namun, belum diketahui berapa lama durasi kontrak penyerang Uruguay itu bersama The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez menjalani musim 2013 dengan sensasional, mencetak 27 gol dalam 25 pertandingan. Di Premier League sendiri, ia sudah membukukan 17 gol dalam 11 pertandingan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Sebelumnya, memang sempat berhembus kabar Liverpool berusaha memberikan kontrak baru untuk bomber tajamnya tersebut dengan godaan gaji sebesar 130.000 Pound per pekan. Angka itu memecahkan rekor klub tersebut.


Dan Liverpudlian pun bisa bernafas lega. Pasalnya, Suarez akhirnya membubuhkan tandatangan pada kontrak barunya tersebut. Membuat Liverpool bisa menggunakan jasa sang penyerang dalam beberapa musim mendatang.


"Saya senang sudah sepakat menyangkut kesepakatan baru dengan Liverpool dan mengamankan masa depan saya dalam jangka panjang," ujar Suarez, seperti dilansir situs resmi Liverpool.


"Kami punya beberapa pemain luar biasa dan tim ini terus berkembang. Saya yakin bisa meraih ambisi memenangkan gelar dan bermain di level tertinggi dengan Liverpool. Tujuan saya, membawa mereka kesana secepatnya," lanjut pemain kontroversial itu.


Suarez pun mengungkapkan salah satu alasannya bertahan di Liverpool adalah besarnya cinta suporter klub berkelir merah itu. "Saya rela melakukan yang terbaik untuk mereka, semoga kami bisa meraih sukses bersama."


Nama Suarez memang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, karena tahu sang pemain sangat ingin tampil di kancang Liga Champions. Real Madrid sampai Arsenal terus dikabarkan mendekat. Kontrak baru ini bisa meredam ambisi tersebut.


Posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League pun cukup baik. Saat ini, tim asuhan Brendan Rodger menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan 33 poin, hanya berjarak dua poin saja dari pemuncak klasemen, Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya