Bomber Juventus Maksimalkan Liburan Jelang Laga Krusial

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Musim libur Natal dan tahun baru sudah dimasuki oleh Serie A. Penyerang Juventus, Carlos Tevez, pun ingin menikmati liburan ini sebelum menghadapi duel papan atas awal tahun nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Partai pertama Liga Italia 2014 akan dimulai pada 6 Januari dan akan mempertemukan sang capolista, Juventus, dengan tim yang tengah naik daun, AS Roma.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Persaingan keduanya sedang hangat karena mereka hanya berjarak lima poin di papan klasemen. Tevez pun menegaskan ambisinya untuk mempertahankan jarak atas Roma.


"Saya bahagia di Turin. Sekarang, yang terpenting adalah beristirahat sejenak dan bersiap untuk laga melawan Roma," ujar Tevez, seperti dilansir Corriere dello Sport.


"Kami ingin berada yang terdepan di Serie A pada saat itu. Kami tahu Juventus saat ini adalah tim yang lebih kuat dibanding yang dapat dua Scudetto terakhir. Saya senang karena grup ini spektakuler," tambah pria Argentina tersebut.


Tevez memang patut senang dengan kehidupannya di Italia sejak hengkang dari Manchester City. 12 gol berhasil ia cetak dan membuatnya ikut bersaing pada papan topskor Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya