Naik Meja Operasi, El Shaarawy Absen 10 Pekan

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy dipastikan absen memperkuat timnya dalam 10 pekan ke depan. Pasalnya, sang pemain harus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi pada kaki kanannya, Sabtu 28 Desember 2013 waktu setempat.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Seperti dilansir Football-Italia, sebelumnya El Shaarawy disarankan menjalani operasi di Portugal, untuk menstabilkan metatarsal keempat di kaki kananya. Permasalahan itu sendiri didapat El Shaarawy pada awal musim ini, yang membuatnya baru bermain di lima laga.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Profesor Niek Van Dijk kemudian memimpin jalannya operasi. Dan, masa pemulihan pemain berjuluk "Il Faraone" itu diperkirakan memakan waktu 10 pekan, atau hingga Maret 2014.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Semua orang di klub dan seluruh fans mendoakan yang terbaik untuknya. Stephan El Shaarawy akan absen bermain sekira 10 pekan setelah menjalani operasi pada kakinya hari ini," tulis pernyataan AC Milan pada situs resmi mereka.

"El Shaarawy, kini berusia 21 tahun, telah menujukkan bahwa dirinya mampu bermain baik di atas lapangan. Saat dia kembali, setelah menjalani pemulihan dalam tiga bulan, tim akan beraksi di liga. Tim akan membutuhkannya," sambung pernyataan tersebut.

Lamanya masa pemulihan El Shaarawy membuat peluangnya untuk memperkuat Timnas Italia pada Piala Dunia 2014 tipis. Pasalnya, pelatih "Azzurri", Cesare Prandelli telah mengatakan bahwa kebugaran menjadi salah satu pertimbangannya dalam menentukan skuad.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya