Chelsea Siapkan Tawaran Menarik untuk Guarin

Gelandang Inter, Fredy Guarin rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea menunjukkan keseriusan untuk menggaet gelandang Inter Milan, Fredy Guarin. The lues diyakini siap mengajukan tawaran menarik untuk pemain internasional Kolombia ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menurut media Inggris, seperti dilansir Football Italia, Chelsea siap mengajukan dana £15 juta atau setara Rp322,23 miliar untuk memboyong Guarin. Rumor semakin memanas setelah Guarin melontarkan pujian kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho. Dia menyebut Mourinho sebagai pelatih nomor satu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Chelsea bisa semakin serius mengejar Guarin setelah kemungkinan besar harus kehilangan Michael Essien. Agen Essien menyebut, kliennya berpeluang meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin.


"Beberapa klub besar yang bermain di Liga Champions tertarik dengan Essien. Situasi akan jelas dalam 10 hari ke depan," kata agen Essien, Fabian Piveteau pada RMC.


Guarin sempat ditempatkan dalam posisi yang berbeda oleh pelatih Inter, Walter Mazzarri. Meski kerap menjadi andalan, La Beneamata kabarnya tak keberatan melepas pemain 27 tahun ini.


Penjualan Guarin akan membantu Inter mendapat tambahan dana pada bulan Januari. Salah satunya adalah untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Erik Lamela.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya