Inter dan Juventus Berencana Barter Vucinic dengan Guarin

Mirko Vucinic
Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Rumor mengejutkan di bursa transfer. Dua musuh bebuyutan di Serie A, Inter Milan dan Juventus, siap melakukan transaksi. Sejumlah media olahraga kenamaan di Italia ramai membahas kabar pertukaran Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic.

Adalah kubu Nerazzurri yang membuka wacana tersebut. Menurut Sky Sport Italia, Senin, 20 Januari 2014, klub yang sekarang dipimpin oleh Erick Thohir tersebut berniat menggaet Vucinic sebagai solusi buat lini depan. Diketahui, Inter kekurangan stok penyerang tangguh musim ini.

Sementara itu, La Gazetta dello Sport mengklaim kalau Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta dan Direktur Olahraga, Fabio Paratici, telah terbang ke Milan untuk menuntaskan transfer tersebut.

Disebutkan pula kalau Inter bersedia melepas Guarin ke Juventus sebagai alat tukar buat Vucinic. Artinya, transaksi ini sama sekali tak melibatkan uang.

Vucinic bisa dibilang sebagai pemain terlupakan di Juventus. Menjadi tumpuan utama barisan depan dalam dua musim sebelumnya, kini dia malah harus rela duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan dua bomber anyar Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Sementara itu, untuk Guarin, dalam beberapa pekan terakhir dia memang sudah disebut-sebut bakalan hengkang. Awalnya, pemain yang sempat dilirik Juventus sebelum bergabung ke Inter pada 2012 itu juga santer dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. (art)