Eks Presiden Inter: Fans Harus Percaya Erick Thohir

Erick Thohir (kanan) dan Presiden Inter, Massimo Moratti
Erick Thohir (kanan) dan Presiden Inter, Massimo Moratti
Sumber :
  • Twitter @InterPrimavera

VIVAbola - Massimo Moratti berharap fans dan manajemen Inter Milan menaruh kepercayaan kepada presiden klub saat ini, Erick Thohir. Menurut dia, rangkaian hasil buruk yang diterima Inter tidak terlepas dari nasib sial yang dialami Inter.

Nerazzurri hanya menang dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A sejak awal November lalu. Hasil ini membuat Inter tertinggal 11 poin dari posisi tiga klasemen Serie A dan para fans Inter menyalahkan manajemen klub.

"Ini adalah momen di mana kita harus mendukung tim dan para pemain. Mereka sudah bekerja keras dan kita perlu membantu mereka mencapai hasil lebih baik," kata mantan pemilik Inter itu seperti dilansir Tribal Football.

"Kami harus menaruh kepercayaan kepada Erick Thohir karena dia berusaha melakukan yang terbaik. Apakah saya sudah berbicara dengan Thohir? Tentu saja, dan dia juga sangat kecewa (dengan berbagai hasil buruk yang diterima)."

Moratti mengungkapkan berbagai hasil buruk yang diterima Inter tidak terlepas dari ketidakberuntungan mereka. Namun dengan skema permainan yang diusung, Moratti percaya Inter akan segera bangkit dari keterpurukan.

"Saya pikir ada beberapa nasib sial yang terjadi. Tapi selau ada alasan. Saya pikir tim bermain cukup baik kemarin (saat ditekuk Genoa). Hanya saja Kami melewatkan beberapa peluang dan membuat kesalahan yang berbuah gol," katanya

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

(ren)