Bermasalah Di West Brom, Lazio Coba Tampung Anelka

Perayaan gol Nicolas Anelka yang mengundang kontroversi.
Sumber :
  • Football365
VIVAbola -
China Mulai Invasi Premier League
Lazio mencoba mengambil kesempatan dari kasus Nicolas Anelka di West Bromwich Albion. Klub Ibukota Italia siap mengajukan kontrak menggiurkan untuk pemain asal Prancis itu.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Anelka merayakan gol ke gawang West Ham United, 28 Desember lalu, dengan gestur “quenelle”. Gerakan tersebut dinilai kontroversial lantaran berkonotasi kebencian terhadap kaum Yahudi. Setelah melakukan investigasi, FA memutuskan untuk mengganjar Anelka dengan hukuman larangan bermain minimal lima pertandingan.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU


Tak hanya itu, sponsor utama klub, Zoopla, yang menuntut Anelka didepak. Wajar saja lantaran pemilik situs properti tersebut, Alex Chesterman, merupakan seorang Yahudi.


Menurut Sky Sport Italia, Lazio menawaran kontrak 6 bulan kepada Anelka. Laporan menyebutkan, Anelka baru mau pindah jika kontraknya bersama Lazio termasuk dengan kontrak pada musim depan.


Jika terealisasi, ini akan menjadi comeback Anelka ke Serie A, setelah tahun lalu mengawali masa suram di Juventus. Pemain 34 tahun ini hanya tampil 3 kali sebagai pemain pengganti atau total selama 58 menit.


Sebenarnya pilihan utama Lazio adalah Fabio Quagliarella. Namun, Biancoceleste kesulitan memboyongnya dari Juventus.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya