Inter Milan Akhirnya Belanja Pemain Juga

Pemain Torino, Danilo D'Ambrosio
Sumber :
  • calciomercato.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Pendukung Inter Milan bisa bernafas lega. Nerazzurri akhirnya melakukan pembelian pertama mereka di bursa transfer Januari ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Masa memperkuat skuad awal tahun ini memang tidak berjalan baik untuk Inter. Mereka diguncang masalah dengan kontroversi transfer Fredi Guarin dan penyerang Juventus, Mirko Vucinic, dan kesulitan mendapat pemain.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Namun, Inter akhirnya mendatangkan full-back Torino, Danilo D'Ambrisio, pada awal pekan ini. Ia akan menjalani tes medis hari Rabu lalu menandatangani kontrak berjangka empat setengah tahun dan akan gunakan nomor punggung 33.


"Danilo A'mbrosio sekarang pemain Inter," begitu pernyataan tertulis Inter dalam situs resminya. "Pemain asal Naples berusia 25 tahun itu akan sepakat gabung sampai 30 Juni 2018."


"Dokumen yang dibutuhkan akan segera dikirim ke kantor Lega Serie A pagi ini, memastikan kepindahan bek itu dari Torino ke Nerazzurri," lanjut tim milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, tersebut.


Menurut Football-Italia, pihak Torino mengungkapkan detil kesepakatan transfer terjadi dengan cepat. Mereka juga punya kesempatan meminjam Matteo Combi, dengan opsi kepemilikan bersama.


D'Ambrosio menjadi pilar utama Torino sejak 2010 hingga 2014 dengan mencatatkan 119 kali penampilan dan 10 gol. Kostum Timnas Italia U-16, U-17, dan U-21 telah dicicipinya.


Kini, Inter hanya punya waktu sampai 2 Februari untuk menuntaskan pembelian mereka tengah musim ini. Gelandang Lazio, Hernanes, dan pemain Manchester United, Nani, juga jadi target mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya