Juventus Diklaim Telah Dapatkan Pablo Osvaldo

Pablo Osvaldo
Sumber :
  • Independent.co.uk
VIVAbola
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Kepindahan Pablo Osvaldo ke Juventus hanya tinggal menunggu peresmian saja. Klub bomber kelahiran Argentina tersebut, Southampton, dikabarkan telah sepakat melepasnya ke Juventus Stadium.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Laporan
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Sky Italia,The Siants
merelakan Osvaldo dipinjam
Bianconeri
sampai akhir musim nanti dengan membayar kompensasi €400.000. Tim asuhan Antonio Conte juga punya opsi mempermanenkannya dengan tebusan €20 juta.


Osvaldo sendiri saat ini sudah tak diharapkan kehadirannya di Southampton terkait insiden baku pukul dengan rekan setimnya, Jose Fonte, pekan lalu. Atas kejadian tersebut, pemain yang baru diboyong dari AS Roma pada awal musim dengan biaya €14 juta itu terpaksa dihukum oleh selama 2 pekan.


Berita kepindahan Osvaldo semakin diperkuat dengan pernyataan dari manajer Mauricio Pochettino. "Saya tak tahu bagaimana Osvaldo, namun masih ada waktu untuk aktivitas transfer. Jadi semuanya bisa saja terjadi," katanya.


Sementara wartawan kenamaan Di Marzio, mengklaim bahwa Osvaldo sedang bersiap untuk terbang ke Turin. Dia dijadwalkan melakukan tes medis dengan juara bertahan Serie A esok hari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya