Betah di Milan, Balotelli Tutup Kans Gabung Chelsea

inter kalahkan milan 1-0 di derby milan, 23 Desember 2013
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Striker bengal asal Italia, Mario Balotelli, mengaku betah berada di AC Milan meski timnya itu sedang mengalami masa buruk di musim 2013/14 ini. Dengan begitu, kans Balotelli untuk hengkang ke Chelsea di bursa transfer tengah musim ini sudah tertutup.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Belakangan, Balotelli sempat mengutarakan niatnya untuk kembali bekerja sama dengan mantan mentornya di Inter Milan, Jose Mourinho. Saat ini, Mourinho memang sangat membutuhkan pasokan striker pembunuh untuk menambah daya gedor Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan Balotelli disebut-sebut masuk dalam daftar incaran The Special One. "Saya senang bermain di dalam tim ini, terutama saat berada dalam masa sulit seperti sekarang ini karena momen bahagia bisa didapatkan oleh siapa saja," kata Super Mario kepada Milan Channel.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Dalam situasi yang sulit ini, kamu bisa menunjukkan performa terbaik sesuai dengan apa adanya kamu. Sekarang kami sedang melakukannnya. Memperbaiki situasi tim untuk menjadi lebih baik. Saya sangat senang berada di Milan dan berharap bisa terus berada di sini," sambung dia.

Hingga giornata 21, Rossoneri masih tertahan di peringkat 9 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 28 poin dari hasil 7 kali menang, 7 kalah, dan 7 laga mereka akhiri dengan seri.

Sejak ditangani oleh Clarence Seedorf di awal 2014 ini, Milan baru menelan satu kekalahan, yaitu dari Udinese dalam ajang Coppa Italia, 23 Januari 2014 lalu. Sedangkan di ajang Serie A, Seedorf sudah mempersembahkan dua kemenangan.

"Seedorf pribadi yang baik. Dia sangat mudah bergaul dengan para pemain, mungkin karena dia baru saja pensiun. Seedorf berkembang dengan cepat dan melakukan pekerjaannya dengan baik serta menghibur. Kami punya visi yang sama dengan Seedorf, mungkin itulah yang membuat Milan mulai membaik," beber pria 23 tahun tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya