Tinggalkan Markas Lazio Sambil Menangis, Ini Penjelasan Hernanes

Pemain Lazio, Hernanes, saat hadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Hernanes tak kuasa menahan tangis ketika ada fans yang memintanya untuk berfoto-foto saat meninggalkan markas latihan Lazio, Formello, Kamis 30 Januari 2014. Pemain internasional Brasil tersebut mengatakan itu terjadi lantaran bakal meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Inter Milan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Hal tersebut diutarakan Hernanes lewat akun Facebooknya pada Jumat 31 Januari 2014. Dalam tulisan yang ditujukan kepada fans "Biancocelesti" itu, Hernanes mengatakan bahwa dia terpaksa pergi, karena ingin meningkatkan level permainannya.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Hai kawan-kawan, saya ingin menjelaskan bahwa kemarin, saya menangis bukan karena Igli Tare (koordinator teknik Lazio) dan Presiden meminta saya untuk pergi. Saya menangis karena dua tim sedang bernegosiasi," tulis Hernanes pada akun Facebooknya, seperti dilansir Football-Italia.


"Ada peluang untuk pergi meninggalkan Roma, tempat yang saya cintai. Saya akan meninggalkan fans dan orang-orang yang saya sayangi," lanjut pemain berusia 28 tahun yang didatangkan Lazio dari Sao Paulo pada musim 2010/11 itu.


Hernanes juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Lazio, Claudio Lotito dan fans yang selama ini telah mendukungnya. Bahkan, dia juga mengaku siap jika pada akhirnya fans "Biancocelesti' membenci karena dia memilih klub lain.


"Saya berterima kasih secara personal (kepada Lotito) karena dia selalu memperlakukan saya dengan adil. Ini adalah pilihan saya, demi memenuhi hasrat untuk bermain di level yang lebih tinggi dalam karier profesional," kata Hernanes.


"Terima kasih untuk cinta yang kalian (fans) berikan kepada saya sejak hari pertama hingga sekarang. Saya akan mencintai kalian selamanya dan tak akan pernah melupakannya, bahkan ketika kalian mulai membenci saya karena kata-kata ini. Hernanes," lanjutnya.


Meski belum resmi, namun beredar kencang bahwa klub yang dituju Hernanes adalah Inter Milan. Pengoleksi 23 caps bersama Timnas Brasil itu diharapkan bisa menjadi tenaga tambahan "Nerazzurri" dalam melakoni laga demi laga di sisa musim ini.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya