Erick Thohir Bantah Berniat Jual DC United

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah berniat menjual salah satu asetnya di Amerika Serikat, DC United, yang merupakan klub Major League Soccer (MLS). Menurut Erick, DC United merupakan bagian integral dari investasinya di bidang olahraga.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sebelumnya, beredar isu yang menyebut Erick hendak menjual DC United demi melunasi utang-utang yang dimiliki Inter Milan. Erick menegaskan, dia kini malah kian antusias mendedikasikan diri untuk Inter dan DC United.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


 “Saya ingin menegaskan kembali mengenai posisi DC United dan FC Internazionale. Kedua klub ini merupakan bagian dari portofolio saya di dunia sepakbola,” kata Erick dalam rilis yang diterima VIVAbola. 


“Kedua aset ini merupakan bagian integral dari strategi investasi olah raga, dan saya sangat antusias untuk mengembangkan kedua brand ini agar menjadi lebih baik di masa depan,” ujarnya. 


Karena itu, dia tak mengerti mengapa muncul rumor tentang penjualan DC United. Padahal, sejauh ini Erick merasa mampu fokus untuk mengurus Inter Milan dan DC United. Erick juga mengungkapkan, dia selalu ingin yang terbaik DC United, sehingga tak ada pikiran menjualnya.

 

“Komitmen dan dedikasi saya terhadap DCU dan Inter tetap teguh, dan saya akan terus fokus memberikan hasil terbaik bagi kedua klub, baik di lapangan dan luar lapangan,” ujar dia. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya