Inilah Alasan Balotelli Menangis di Laga Kontra Napoli

Striker AC Milan, Mario Balotelli menangis di bangku cadangan
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Striker AC Milan, Mario Balotelli, menangis di pinggir lapangan saat laga melawan Napoli di San Paolo Stadium, 9 Februari 2014 lalu. Masih menjadi misteri, apa alasan utama Balotelli menangis saat itu.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Banyak pihak menduga, alasan utama Balotelli menangis karena kekalahan 3-1 timnya atas Napoli. Namun, rekan satu tim Balotelli, Adel Taarabt, membantah dugaan itu.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Taarabt mengaku mengetahui dengan pasti alasan mengapa Super Mario menangis. Menurut pemain yang sedang dipinjamkan Queens Park Rangers itu, tangisan Balotelli adalah bentuk kekecewaan dirinya usai gagal mempersembahkan kado untuk putrinya yang baru lahir, Pia.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Balotelli, seperti diungkapkan Taarabt, sempat berjanji untuk mempersembahkan kemenangan untuk Milan di hari bahagianya itu. Dia juga bertekad bisa mencetak gol saat melawan Napoli. Dan gol itu nantinya akan didedikasikan untuk Pia.

"Namun, hasilnya berbeda. Balotelli menangis karena dia gagal memberikan hasil terbaik di hari lahir putrinya. Dia gagal mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan. Bagi saya, menangis adalah hal yang wajar bagi setiap manusia," kata Taarabt kepada Milan Channel.

"Balotelli adalah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya dengan baik sejak pertama datang ke sini. Balotelli telah mengajarkan banyak hal kepada saya," sambung dia.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya