Mourinho Tak Terbukti Bersalah

VIVAnews - Tidak akan ada tindakan hukum yang akan diberikan kepada Jose Mourinho. Allenatore Internazionale Milan ini sebelumnya terancam disidangkan setelah dituduh memukul seorang fans Manchester United.

Namun kepolisian Manchester akhirnya membatalkan segala tuntutan setelah tidak ditemukannya bukti akurat. Sebelumnya The Special One dianggap telah melakukan tindakan kekerasan ini saat Inter disingkirkan Manchester United beberapa waktu lalu.

Meski Mourinho mengakui dirinya sempat bersitegang namun pihak kepolisian menganggap tidak cukup bukti untuk menyidangkan Mourinho.

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Keputusan ini diambil setelah dilakukan penyelidikan, termasuk melihat rekaman video, pihak penuntut akhirnya setuju untuk mencabut tuntutannya di pengadilan.

"Kepolisian Kota Manchester meminta pihak penuntut umum untuk tidak melanjutkan kasus ini setelah tidak adanya cukup bukti dalam kasus ini," ujar seorang sumber seperti dilansir Mailonline, Jumat, 10 April 2009.

"Komplain tidak dikabulkan karena beberapa alasan dan keputusan untuk tidak melanjutkan kasus ini juga diambil setelah mempertimbangkan banyak alasan," tutup sang sumber.

Tersangka Tegar yang menganiaya juniornya mahasiswa STIP hingga tewas.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

Taruna STIP bernama Putu Satria Ananta tewas karena dianiaya seniornya. Pelaku sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024