Seedorf Santai Hadapi Masa Depannya di Milan

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Masa depan Clarence Seedorf di kursi kepelatihan AC Milan memang masih belum mendapat kejelasan. Meski begitu, Seedorf santai menanggapi berbagai spekulasi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Masuk menggantikan Massimiliano Allegri, pelatih asal Belanda ini memang mampu mengubah performa I Rossoneri. Meskipun perubahan tersebut tak terlalu signifikan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Hasilnya terlihat dengan Milan finis di posisi 8 klasemen akhir Serie A musim 2013-2014. Pencapaian tersebut membuat Milan harus absen di kompetisi Eropa musim depan, baik Liga Champions ataupun Europa League.


Belakangan, posisi Seedorf di musim depan dikabarkan akan digantikan oleh Filippo Inzaghi. Mantan rekan setimnya di Milan tersebut, saat ini masih berstatus sebagai allenatore tim Milan Primavera.


Seedorf mengakui telah mengikuti segala perkembangan berita yang terkait akan posisinya di Milan. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa klub belum memutuskan kerja sama dengannya.


“Saya membaca semuanya, sama seperti Anda. Hingga saat ini, tidak ada komunikasi antara saya dengan klub,” ungkap Seedorf, seperti dilansir Mediaset, Minggu 1 Juni 2014.


“Saya baik-baik saja dan sedang menghabiskan waktu dengan keluarga, juga teman-teman. Perhatian yang diberikan fans sejauh ini membuat saya bangga. Saya hanya dapat katakan Forza Milan, sebab Milan akan selalu berada di sana, sama seperti fans,” tutup pelatih berusia 38 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya