Flamini Minta Milan Datangkan Adebayor

VIVAnews - Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, mengaku punya solusi buat AC Milan. Flamini meminta Emmanuel Adebayor didatangkan ke San Siro musim depan.

Ya, AC Milan bisa dibilang gagal total musim ini. Rossoneri tak mampu mengimbangi saudara mudanya Internazionale Milan dalam empt musim terakhir.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini juga gagal di Piala UEFA. Padahal, ini menjadi kompetisi kasta kedua di level Eropa.

"Sejak bermain dengan Arsenal, dia telah berkembang sangat mengagumkan. Sekarang dia menjadi yang teratas. Jika dia datang ke Milan, dia akan sangat berguna," ujar gelandang 25 tahun ini kepada Tribalfootball.

Adebayor bisa menjadi solusi ketajaman lini depan Milan. Selain itu, dengan usianya yang masih muda, 25 tahun, striker Togo ini bisa memenuhi rekomendasi regenerasi Rossoneri.

Di lini belakang, Milan telah punya bek muda Brasil, Thiago Silva. Di lini tengah masih ada Ricardo Kaka dan Ronaldinho. Sedangkan di lini depan, Adebayor bisa menjadi tandem pas Alexandre Pato.

Musim lalu, Adebayor sebenarnya telah menjadi target Milan. Sayangnya, ia pilih bertahan bersama skuad Arsene Wenger.

Flamini sendiri didatangkan Rossoneri dari Arsenal yang kini masih dibela Adebayor. Awalnya, gelandang bertahan asal Prancis ini memang bukan menjadi pilihan pertama Ancelotti. Namun seiring dengan konsistensinya, Flamini kini menjadi andalan Carletto.

Saat disinggung tentang performa Rossoneri usai membantai Torino 5-1, pekan lalu, Flamini mengaku sangat senang. Mempertahankan posisi kedua kini menjadi target Flamini cs musim ini.

"Kami ingin kembali ke Liga Champions dan finis di posisi 2 akan sangat memuaskan kami," tutupnya.

Pekan lalu, Milan telah menggusur Juventus di klasemen. Rossoneri berhasil nangkring di peringkat 2 karena unggul selisih gol dari Juventus yang sama-sama mengoleksi 64 poin. Inter sendiri masih kokoh di puncak dengan koleksi 74 poin.

Yusril Sebut Tak Ada Persoalan Mendasar dari Perubahan Wantimpres Menjadi DPA
Dua bakal calon wali kota Golkar Kota Cirebon, Effendi Edo dan Heri Hermawan

Golkar Belum Tentukan Calon Wali Kota Cirebon di Pilkada 2024

Golkar Belum Tentukan Calon Wali Kota Cirebon di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2024