Seragam Beckham Bernomor 75 Sudah Dijual

VIVAnews – Kepastian proses pindahnya David Beckham ke AC Milan belum diperoleh. Namun kostum Milan dengan tulisan nama Beckham di punggung sudah mulai dijual.

Seperti diberitakan Goal, Senin 27 Oktober 2008, seragam Beckham di Milan menggunakan nomer punggung 75. ‘75’ adalah tahun kelahiran sang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub Major League, LA Galaxy.

Di Galaxy, Beckham memakai nomor 23. Namun di Milan, nomor tersebut sudah digunakan  Massimo Ambrosini. Sedangkan nomor keramat Beckham semasa Manchester United, 7, sudah dipakai Pato.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai status dari proses kepindahan Beckham ke Milan. Galaxy sendiri menegaskan kalau Beckham sudah harus kembali bermain di partai pertama musim depan, 3 April 2009.

Agen Beckham sendiri, Simon Oliveira,  mengakui kalau segala sesuatunya belum mencapai keputusan final. Semuanya masih bisa terjadi.

“Yang pasti Beckham berniat ke Milan untuk menjaga kebugarannya dengan status pinjaman dari Januari sampai Februari,” kata Oliveira.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024