Milan dan Inter Bertemu Bahas Stadion San Siro

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- CEO AC Milan Barbara Berlusconi dan Presiden Internazionale Erick Thohir menggelar pertemuan, Kamis malam kemarin, 25 September 2014. Pertemuan guna membahas masa depan stadion San Siro.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dilansir
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Football Italia, pertemuan digelar di Villa Belvedere, Brianza. Pembahasan utama dalam pertemuan ini tentang persiapan restrukturisasi stadion San Siro jelang menggelar final Liga Champions 2016.


Namun disinyalir, pertemuan ini juga bakal membahas rencana Erick Thohir yang ingin memiliki penuh stadion San Siro untuk Inter. Sementara Milan akan bangun stadion baru. Seperti diketahui, saat ini San Siro digunakan bersama oleh Milan dan Inter.


Usai pertemuan, baik Barbara dan Erick Thohir mengaku pembicaraan berlangsung positif dan bakal ada pembicaraan lanjutan. Namun keduanya belum menjelaskan hasil final yang didapat dari pertemuan ini.


"Ini adalah pertemuan yang sangat positif. Sebagian besar pembicaraan membahas tentang stadion dan keinginan mereka (Milan) untuk tumbuh dan berkembang," kata Erick Thohir.


"Kami masih akan bertemu lagi di masa depan untuk melihat segala sesuatu secara terperinci," lanjut pengusaha asal Indonesia itu


Hal yang sama juga disampaikan Barbara Berlusconi. "Ini pertemuan yang positif dan konstruktif. Saya percaya pertukaran ide secara konstan seperti ini sangat diperlukan untuk mengelola San Siro lebih baik."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya