"Roma Juara Jika Wasit Tak Bantu Juve"

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVAbola - Bek AS Roma, Ashley Cole, merasa yakin timnya akan meraih Scudetto musim ini. Namun, ada satu hal yang bisa menghambat keyakinannya itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hal tersebut adalah Juventus. Bukan karena kekuatan Juventus yang hingga saat ini belum terbendung, melainkan "bantuan" yang kerap diberikan wasit kepada Si Nyonya Tua.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Yang paling dia ingat adalah dua penalti yang diberikan wasit kepada Juventus saat menang 3-2 dari Roma, awal musim ini. Cole pun melihat ada beberapa penalti yang didapat Carlos Tevez dan kawan kawan juga merupakan "hadiah" dari sang pengadil lapangan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Roma jelas akan memenangkan Scudetto. Saya tak pernah ragu, tapi itu jika kami tak melawan orang yang memberikan penalti kepada tim lain untuk pelanggaran di luar area," tegas Cole kepada Sky Sports 24.

Pemain Inggris ini menambahkan, timnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Selain itu, dengan pemain bertalenta dan mental hebat yang dimiliki, Cole semakin yakin Serigala Roma akan berjaya musim ini.

Saat ini, pasukan Rudi Garcia bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 25 poin dari 11 laga. Roma tertinggal tiga poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya