Pemain Anyar Ini Tak Sabar Ingin Segera Bela Inter

Winger anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • Facebook Inter Milan

VIVAbola - Xherdan Shaqiri mengaku tak sabar ingin segera memperkuat klub barunya Inter Milna. Pemain yang diboyong dari Bayern Munich ini telah berada di Milan untuk merampungkan proses kepindahannya.

Pilar timnas Swiss ini kabarnya akan membela Inter Milan hanya dengan status pinjaman. Namun Inter punya opsi untuk mematenkan Shaqiri pada bursa transfer musim panas nanti.

Shaqiri mengaku sangat terkejut dengan sambutan para tifosi Inter Milan. Sekitar 400 fans menyambut kedatangannya di bandara Malpensa. Kontan winger bertubuh gempal ini langsung diserbu para suporter Inter.

"Saya dalam kondisi baik-baik saja dan saya siap untuk bermain. Saya sangat bahagia berada di sini, fans Inter sangat mengagumkan," kata Shaqiri kepada Mediaset.

Shaqiri sendiri memutuskan hijrah ke Inter Milan setelah tak mendapat jaminan tempat di skuad inti Josep Guardiola. Ia kalah bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Arjen Robben dan Thomas Mueller.

Demi mendapatkan jam terbang yang lebih, pemain 23 tahun ini akhirnya meminta hengkang. Sebelum gabung Inter, pemain kelahiran Yugoslavia ini juga diminati Stoke City.

Baca juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Kandidat Ballon d'Or, Ini Sepak Terjang Messi Sepanjang 2014

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Ditanya Suasana Ruang Ganti Barca, Neymar Pilih Bungkam

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016