Pogba Tunggu Tawaran Tepat untuk Tinggalkan Juve

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Paul Pogba tampaknya mulai berpikir untuk meninggalkan Juventus demi bergabung dengan klub yang lebih besar. Agen Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa gelandang internasional Prancis itu bisa hengkang dari Juventus dalam waktu dekat.

Pogba memang baru menandatangani kontrak bersama Bianconeri untuk durasi sampai Juni 2019. Namun, Raiola menekankan bahwa masa depan kliennya bukan tergantung kepada manajemen Juventus.

Pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini terang-terangan menyebut Pogba segera mendapatkan klub baru. "Dia (Pogba) tidak akan tinggal di Italia lebih lama," kata Raiola, seperti dilansir Sport Mediaset.

Mengenai perpanjangan kontrak dengan Juventus, Raiola menyatakan kliennya cukup senang dengan penghargaan dari klub. Akan tetapi, itu tak menjadi jaminan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tak mencari klub baru.

"Jujur, itu semua tergantung pada Juventus. Kami baru saja menandatangani kontrak baru dan kami senang. Tetapi, jika ada saat yang tepat untuk pergi, kami tidak akan membiarkan hal itu berlalu,” tegasnya.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu kapan saat yang tepat itu datang,” sambungnya.

Lalu, Raiola juga mengutarakan kekagumannya pada bakat yang dimiliki Pogba dan berkembangnya penampilan selama membela Juventus. Pogba menjadi salah satu kunci permainan Bianconeri musim ini dengan tampil sebanyak 22 kali dan mencetak 5 gol di semua kompetisi.

"Saya tahu betapa berbakatnya dia, tapi itu tidak pernah mudah untuk membuat dampak seperti ketika Anda membawa seorang pemain muda ke Italia. Dia telah berkembang sangat cepat. Bahkan, saya tak menduganya," paparnya. (one)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya