Kemenangan Pertama Milan di Tahun 2015, Ini Kata Inzaghi

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi memuji penampilan timnya saat memastikan lolos babak 16 besar Coppa Italia usai menundukkan Sassuolo dengan susah payah 2-1 dini hari tadi, Rabu 14 Januari 2015.

Ini kemenangan pertama Milan dari tiga pertandingan di pertama mereka di awal tahun 2015. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Sassuolo dan imbang 1-1 saat melawan Torino dalam lanjutan Serie A.

Tampil di San Siro, Milan unggul lebih dulu di menit 38 lewat gol Giampaolo Pazzini. Sempat disamakan melalui penalti Nicola Sansone di menit 63, Milan memastikan kemenangan melalui gol telat Nigel De Jong di menit 86.

"Penalti merupakan kesalahan pemain, tapi kami tampil bagus sesudah itu dan menunjukkan karakter dan reaksi luarbiasa setelah 10 hari yang sulit ini," kata Inzaghi usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

Pelatih asal Italia itu pun berharap kemenangan ini bisa berlanjut akhir pekan ini saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A. "Sekarang kami harus memulihkan tenaga kami pada Minggu besok," katanya.

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Alasan Alfred Riedl Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or

Ballon d'Or 2014: Titel Ketiga CR7 dan Kekecewaan Jerman

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016