Pogba Kirim Sinyal Kembali Berkostum MU

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola – Gelandang Juventus, Paul Pogba, menawarkan harapan kepada Manchester United untuk kembali ke Old Trafford. Pemain internasional Prancis itu mengaku mencintai Setan Merah dan keputusan hijrah ke Juventus karena tak sabar untuk mendapat kesempatan.

Seperti diketahui, Pogba meninggalkan United pada musim panas 2012 untuk bergabung dengan Bianconeri. Keputusannya pergi karena manajer United kala itu, Sir Alex Ferguson menilai Pogba masih terlalu muda untuk sering dimainkan.

Tak disangka, Pogba malah bersinar bersama Juventus dan mampu membantu mereka menjuarai Serie A dua kali. Selain itu, Pogba dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

“Saya tidak sabar. Itu perasaan yang saya rasakan saat itu. Pelatih (Ferguson) percaya kepada saya, tapi tak juga memainkan saya. Dia bilang saya masih terlalu muda,” kata Pogba, seperti dilansir Herald.

“Dia (Ferguson) bilang, ‘waktu saya akan datang’, tapi itu tak pernah terjadi. Kesempatan tak pernah datang. Tapi, itu bukan berarti saya akan bicara tentang hal buruk dari Manchester United. Saya mencintai klub itu,” lanjutnya.

Selain United, Pogba juga dikabarkan tengah didekati oleh raksasa La Liga, Real Madrid. Agen pemain berusia 21 tahun ini, Mino Raiola, pernah menyebut bahwa kliennya itu tidak akan bermain lebih lama di Italia dan menanti tawaran yang tepat sebelum memutuskan hengkang. (art)

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Istri Seksi Crouch Kembali Pamer Tubuh di Pantai

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya