Montolivo: Milan Punya Masalah Mental

Riccardo Montolivo usai jebol gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, menganggap timnya kini punya masalah pada mental bertanding. Hal itu diungkapkan Montolivo setelah Rossoneri menuai hasil mengecewakan di 2 laga terakhir.

Rossoneri saat ini terperosok di peringkat 8 klasemen sementara Serie A setelah hasil imbang dengan Torino dan kalah dari Sassuolo. Namun Montolivo menganggap hasil buruk ini karena kualitas pemain yang dimiliki Milan.

"Masalah kami adalah mental," kata Montolivo kepada Gazzetta dello Sport. "Kami gagal fokus di 90 menit. Itu jadi pembeda antara sebuah tim besar dan tim seperti kami, yang hanya punya pemain-pemain hebat," lanjut Montolivo.

Dalam kesempatan itu, Montolivo juga tak memungkiri jika saat hanya ada dua tim yang punya mental untuk memenangkan scudetto. Dua tim yang dimaksud adalah Juventus dan AS Roma yang berada di dua teratas klasemen.

"Apakah posisi yang tepat bagi Milan? Untuk saat ini, Juventus dan Roma lebih kuat dari kami. Tapi jika kami dapat memperbaiki mental bertanding kami maka kami dapat bersaing dengan tim manapun," kata Montolivo.

Montolivo sendiri mencoba lebih realistis dengan menargetkan Milan akan finsih di posisi ke-3 di akhir klasemen.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024