2 Pemain Ini Kemungkinan Tinggalkan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Pablo Osvaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Masa depan dua pemain Inter Milan, Yann M'Vila dan Pablo Daniel Osvaldo sempat mengundang pertanyaan. Kedua pemain ini kesulitan mendapatkan posisi inti di Giuseppe Meazza.

M'Vila dan Osvaldo baru bergabung dengan La Benemata di bursa transfer musim panas ini. M'Vila dipinjam dari Rubin Kazan, sedangkan Osvaldo dipinjam dari Southampton.

Pelatih Inter, Roberto Mancini tidak membantah kedua pemain ini bisa hengkang di busa transfer Januari. Terlebih, jika keduanya tak juga menembus posisi inti.

"M'Vila perlu bermain. Dalam beberapa hari terakhir, dia berlatih secara terpisah. Kami akan tahu niatnya dalam beberapa hari ke depan," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Masa depan Osvaldo di Inter juga diprediksi tak akan lama. Apalagi, dia sempat terlibat cekcok dengan rekan setimnya, Mauro Icardi. Juventus dikabarkan berminat kembali menampung pemain 29 tahun ini.

"Osvaldo sedang berlatih dengan pelatih pribadi. Kami akan tahu lebih banyak dalam beberapa hari mendatang," ucap Mancini.

"Saya belum berbicara kepada dia mengenai hal tersebut (ketertarikan Juventus). Saya harap kami akan menemukan solusi terbaik untuknya," tegas mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.

Baca Juga
Nikmatnya Bersantai di Stadion "Unik" Piala Asia 2015

Begini Aksi Balotelli Saat Tiru "Auman" Ronaldo

Toure Tak Janji Bertahan di ManCity

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016