AC Milan Resmi Bajak Gelandang Muda Liverpool

Suso resmi hijrah ke AC Milan
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAbola – Liverpool mengumumkan perpisahan mereka dengan Suso yang resmi mereka lepas ke AC Milan. Namun, tak disebutkan bagaimana Milan bisa menggaet gelandang berusia 21 tahun tersebut dari The Reds.  

Sejak bergabung dengan Liverpool dari Cadiz pada 2011, Suso belum mampu menunjukkan performa gemilang. Dia sempat 21 kali bermain untuk Liverpool, dan mencetak satu gol ke gawang Middlesbrough yang terjadi pada awal musim ini.

“Semua orang di Liverpool berterima kasih untuk kontribusi dia (Suso) dan berharap dia mendapatkan semua yang terbaik di masa depan,” tulis pernyataan dalam situs resmi Liverpool.

Sementara itu, Rossoneri juga membenarkan telah resmi merekrut Suso setelah berkomunikasi sejak bursa transfer musim dingin tahun ini dibuka. Di akun resmi media sosial Milan juga telah mengumumkan penandatanganan kontrak Suso hingga empat setengah tahun ke depan. .

“AC Milan berkomunikasi dengan Liverpool FC untuk mendatangkan Suso. Dan Suso telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2019,” tulis pernyataan di Twitter resmi AC Milan.

Suso merupakan gelandang asal Spanyol yang musim lalu sempat dipinjamkan Liverpool ke Almeria. Kontrak Suso dengan Liverpool sendiri sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2015.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Diego Costa Pentingkan Gelar Tim Ketimbang Individu

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Gelandang ManCity Panaskan Isu soal Masa Depannya

Dikartu Merah, Moyes Dihukum 2 Pertandingan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016