Allegri Sebut Pogba Bisa Rebut Ballon d'Or

Pemain Juventus, Paul Pogba dan Carlos Tevez, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Penampilan mengesankan kembali ditunjukkan Paul Pogba bersama Juventus. Gelandang 21 tahun ini mencetak gol lewat tendangan jarak jauh saat Juve menggasak Hellas Verona 4-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu 18 Januari 2015 (Senin dini hari WIB).

Pogba juga berperan terhadap gol kedua Bianconeri. Pemain internasional Prancis ini memberikan celah kepada Martin Caceres untuk berlari, sebelum diselesaikan menjadi gol oleh Carlos Tevez. Gol tersebut membuat Juve sudah memimpin 2-0 hanya dalam waktu 7 menit.

Sanjungan dilontarkan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, terhadap penampilan Pogba. Pelatih 47 tahun ini menyebut Pogba layak merebut Ballon d'Or.

"Kami memperlakukan Pogba seperti pemain veteran. Saya sering katakan kepada dia mengenai area di mana bisa melakukan hal-hal tertentu. Hari Minggu, dia menunjukkan penampilan hebat," ujar Allegri pada Sky Sport Italia.

"Untuk merebut Ballon d'Or, pemain perlu memenangkan Liga Champions atau trofi internasional. Dia pasti memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai hal itu," tegas mantan pelatih AC Milan ini.

Pogba dinilai sebagai pemain yang punya masa depan cemerlang. Tak aneh bila banyak klub yang menginginkan dia. Beberapa peminat yang diyakini sudah ngebet ingin mendapatkan tanda tangannya yakni Real Madrid, Manchester United, Arsenal dan Manchester City. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Putus dari Ronaldo, Irina Ditaksir Bintang NBA

Ekspresi "Berani" Fans Wanita Iran di Piala Asia 2015

10 Fakta Menarik Usai Arsenal Permalukan ManCity di Etihad

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016