Bek Atletico Tolak Mentah-mentah Tawaran Milan

Guilherme Siqueira
Sumber :
  • colchonero.com
VIVA.co.id
Bek Tangguh Atletico Jadi Rebutan Juventus dan PSG?
- Keinginan AC Milan memboyong Guilherme Siqueira bertepuk sebelah tangan. Baik Siqueira maupun klubnya, Atletico Madrid, menolak tawaran tersebut.

Lini Belakang Krisis, Milan Cari Solusi ke Atletico

Demikian ungkap agen Siqueira, Alvaro Torres. Menurutnya sang klien masih betah bertahan di Vicente Calderon.
Moyes Terbang ke Lisbon Pantau Aksi Mangala, Martinez dan Siqueira


"Atletico sama sekali tak berniat melego pemainnya pada Januari ini. Tawaran seperti itu normal dan Milan memang tertarik kepada Siqueira. Tapi sekali lagi saya katakan, klub tak punya niat menjualnya," kata Torres.


Dari Siqueira juga mengaku masih betah di Atletico. Ada beberapa alasan yang membuatnya tetap ingin melanjutkan karir bersama tim berjuluk
Los Colchoneros.


"Klub sudah menyatakan Siqueira sebagai bagian penting dan selalu menjadi starter. Lagi pula tim juga masih tampil diberbagai kompetisi," sambungnya, seperti dikutip
Football Italia.


Milan diketahui melirik Siqueira karena tengah membutuhkan pemain yang tangguh buat mengawal sisi kiri pertahanan. Rencananya dia bakal menjadi pelapis buat Mattia De Sciglio yang tengah dibekap cedera.
01/20/2015 WIB
Pahlawan Arsenal Tertangkap Kamera Menari di Lapangan
Oleh: Aditya Putra Perdana
VIVA.co.id - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, tampil memukau kala membawa timnya menang 2-0 atas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu, 18 Januari 2015 malam WIB. Diam-diam, pemain asal Spanyol itu berekspresi unik saat terciptanya gol kedua.

Usai mencetak gol lewat titik putih pada babak pertama, Cazorla semakin menunjukkan peran pentingnya di lini tengah Arsenal. Pemain berusia 30 tahun itu pun lalu melepaskan tendangan bebas yang dituntaskan oleh sundulan Olivier Giroud. 

Dilansir Dailymail, salah satu kamera ternyata fokus pada Cazorla yang melepaskan tendangan bebas. Setelah menendang bola dan mengetahui terjadi gol, eks pemain Malaga itu tampak menari-menari kecil, sebelum akhirnya dipeluk Nacho Monreal.

Sejak didatangkan dari Malaga pada musim panas 2012, Cazorla selalu dipercaya manajer The Gunners, Arsene Wenger untuk menempati tim utama. Pengoleksi 69 caps bersama La Furia Roja itu mencetak 19 gol pada dua musim pertamanya. 

Pada musim ini, Cazorla pun tampil reguler dan konsisten di tim utama Arsenal. Hingga pekan ke-22 Premier League, pemain dengan nama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez tersebut telah mencetak lima gol dan lima assist dari 21 laga yang dilakoninya. 

Kontribusi positif yang diberikannya itu membawa Arsenal meraih lima kemenangan dari tujuh laga terakhir di Premier League. Mereka kini ada di peringkat 5 klasemen, dengan torehan 39 poin dan terpaut satu angka dari Manchester United di posisi 4. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya