Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mencoba mementahkan klaim pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut Marotta, Madrid lewat Ancelotti telah berbohong dengan mengatakan tak tertarik memboyong Paul Pogba.

Seperti dilansir laman Tribal Football, penampilan apik Pogba bersama Si Nyonya Tua memang sukses menarik minat klub-klub elite Eropa. Selain Manchester United yang ingin memulangkan Pogba, Madrid juga beberapa kali dikabarkan tengah mengincar gelandang Prancis ini.

Sebelumnya, Ancelotti mengaku tak tertarik untuk memboyong Pogba ke Spanyol. "Pogba dapat bermain di manapun tapi Real Madrid tidak tertarik dengannya. Kami tidak akan mendatangkan pemain baru saat ini," kata Ancelotti saat itu.

Namun hal itu langsung dibantah kubu Juventus. Klub asal Turin itu tetap yakin jika Madrid kini tengah berusaha memboyong bintang mereka. Bahkan Marotta mengakui bahwa Ancelotti telah bertanya mengenai banyak hal tentang Pogba.

"Ancelotti bertanya beberapa hal kepada saya. Dia mengatakan bahwa ia tak tertarik dengan Pogba? Itu sebuah kebohongan yang halus. Saya yakin dia punya alasan untuk mengatakan hal yang tidak benar," ujar Moratta.

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016