AC Milan Lirik Eks Pelatih Timnas Italia Gantikan Inzaghi?

Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Penampilan buruk AC Milan di kancah Serie A membuat manajemen semakin cemas. Mereka mulai mempertanyakan kinerja Filippo Inzaghi sebagai pelatih.

Saat ini, Milan berada di posisi 8 klasemen sementara. Malah di 2015 ini, mereka baru mampu meraup satu poin dari dua kali penampilan.

Menyikapi kondisi tersebut, CEO Milan, Adriano Galliani, langsung menggelar pertemuan dengan Inzaghi. Dari situ mencuat rumor kalau posisi sang pelatih kini sedang terancam.

Media-media Italia pun langsung merespon isu tersebut dengan memunculkan cerita baru. Harian olahraga kenamaan, Corriere dello Sport, contohnya, mereka menyebut kalau Milan kini sedang memantau Cesare Prandelli untuk dijadikan calon pengganti bagi Inzaghi.

Prandelli saat ini sedang "bebas tugas" usai dipecat oleh Galatasaray beberapa waktu lalu sehingga bukan hal sulit untuk merekrutnya nanti.

Pelatih lain yang juga masuk radar Milan adalah Luciano Spalletti. Situasi pria berkepala plontos itu juga mirip dengan Prandelli yang berstatus pengangguran setelah didepak oleh klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Untuk kemampuan menangani tim, dua pelatih di atas sepertinya tak perlu diragukan. Prandelli pernah menangani AS Roma, Fiorentina dan Timnas Italia sebelum ke Galatasaray. Sementara itu, Spalletti sempat membesut Roma, Sampdoria dan Udinese sebelum merantau ke Rusia. (one)

Baca juga:

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016