Pensiun, David Trezeguet Segera Kembali ke Juventus

David Trezeguet saat konferensi pers bersama River Plate.
Sumber :
  • REUTERS/Prensa River Plate/

VIVA.co.id - Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet dikabarkan telah memutuskan pensiun. Dia gantung sepatu setelah 20 tahun berkarir di lapangan hijau.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Trezeguet mengambil keputusan penting itu ketika tengah berlibur di Argentina. Dia baru akan membuat pengumuman resmi sekembalinya dari sana.

Pemain yang pernah membela AS Monaco, River Plate dan Newells Old Boys tersebut sekarang diketahui masih terikat kontrak dengan Pune City. Di klub India itu, dia telah bermain sebanyak 9 kali dan menyumbang 2 gol.

Usai pensiun ini, diyakini Trezeguet bakal kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Juventus. Di sana dia akan memangku salah satu jabatan direktur.

Bersama Juventus, pemain yang dijuluki Trezegol tersebut mencatat 318 penampilan dan 171 gol. Dia juga ikut membantu memenangkan dua Scudetto dan Supercoppa Italia.

Trezeguet juga menjadi pemain yang loyal kepada Juventus. Itu dibuktikan dengan keputusan untuk tetap bertahan di saat 'Si Nyonya Tua' dipaksa turun kasta ke Serie B akibat kasus Calciopoli pada 2006.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Baca juga:

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016