Berlusconi Mengeluh Rugi Jika Milan Absen di Liga Champions

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tampaknya mulai berhitung kerugian yang bisa dialami klubnya bila tak lolos ke Liga Champions musim depan. Menurut Berlusconi, Rossoneri bisa gagal mendapatkan dana sebesar 60-70 juta euro jika absen lagi di Liga Champions.  
 
Seperti diketahui, Milan absen di kompetisi antar klub elite Eropa musim ini, karena hanya finis di peringkat delapan Serie A musim lalu. Sejauh musim ini, Rossoneri sendiri masih tercecer di posisi kedelapan dengan baru mengoleksi 26 poin dari 19 laga. 

Berlusconi secara terang-terangan mengungkapkan keresahannya akan kemungkinan Milan kesulitan mendapat uang besar dari kompetisi Eropa. Padahal, Rossoneri diketahui tengah mengalami masalah finansial, terakhir bahkan mereka harus menjual bus tim demi meminimalisasi pengeluaran klub.

"Saya amat resah, bila kami tak bisa lagi bermain di Liga Champions musim depan, pendapatan klub sebesar 60-70 juta euro akan hilang,” ungkap Berlusconi, seperti dilansir Corriere della Sera.

"Selama bertahun-tahun memimpin, saya sudah merelakan kerugian uang demi kemajuan Milan," sambungnya.

Sebelumnya, Milan sempat disebut-sebut bakal dijual oleh Berlusconi kepada investor asing. Beberapa penguasaha dari Timur Tengah, Swiss, Australia, dan Thailand pernah dikaitkan dengan klub yang khas dengan warna merah-hitam ini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Baca juga:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Parah, Fans Liverpool Sebut Diego Costa Manusia Gajah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya