Eks Pakar Transfer Juventus Bicara Rumor Pogba ke Madrid

Pemain Juventus, Paul Pogba dan Carlos Tevez, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Berbeda dengan pelatih legendaris Juventus, Marcello Lippi yang menyarankan agar Paul Pogba segera dilepas. Mantan direktur umum Luciano Moggi justru berpandangan kalau pemain 21 tahun tersebut akan bertahan di skuad 'Si Nyonya Tua'.

Moggi yang dulu dikenal dengan julukan Master Calciomecato karena kelihaian merekrut pemain, menilai tak ada alasan buat Juventus melelang bintang mudanya tersebut dalam waktu dekat. Satu-satunya hal yang bisa mempercepat kepindahan pemain asal asal Prancis tersebut hanyalah dia sendiri.

"Anjuran Lippi untuk Pogba? Yang saya pahami kepindahan itu baru akan terwujud jika ada permintaan dari si pemain. Pogba kini sedang menanjak, tapi dia belum menjadi seorang juara," kata Moggi.

Pria yang disebut sebagai biang keladi skandal Calciopoli pada 2006 itu mengatakan Real Madrid sebagai satu-satunya tim yang memiliki kans melabuhkan Pogba.

"Hanya Madrid yang sanggup mendatangkan Pogba. Mereka mampu menawar tinggi. Namun saya rasa Juventus belum maiu menjualnya untuk sekarang," sambung pria berkacamata itu dikutip Football Italia.

Pogba belakang memang terus disebut-sebut bakalan hengkang. Madrid dan Manchester United adalah dua kubu yang bersaing kuat untuk menggaetnya dalam waktu dekat.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Daftar Klub Terkaya, MU Sukses Gusur Barcelona

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016