Pogba Buka Peluang Pulang ke MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, menjadi salah satu properti panas di Eropa saat ini. Namun, agen Pogba, Mino Raiola, menegaskan kliennya tak akan pindah ke klub lain di bursa transfer Januari 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tiga bulan lalu, Pogba menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Namun, kubu Juventus berniat menambah lagi durasi kontrak Pogba.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Tak sampai di situ, manajemen Si Nyonya Tua juga ingin meningkatkan banderol pembebasan Pogba. "Memang, dia baru menambah durasi kontraknya. Tapi, kami tak tahu apa yang akan terjadi di Juni atau Juli nanti. Lihat saja yang terjadi," kata Raiola seperti dilansir Sky Sports.


"Pastinya, Pogba akan bertahan di Italia bulan ini. Selanjutnya, keputusan berada di tangan Juventus dan Pogba sendiri," sambung Raiola.


Ada tiga klub yang sangat ngotot mendatangkan pemain timnas Prancis itu. Mereka adalah Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.


Peluang MU mendapatkan Pogba disebut-sebut sangat tipis. Pasalnya, Setan Merah pernah menyia-nyiakan bakat Pogba dan membuangnya ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2012 silam.


"Dia sama sekali tak sakit hati dengan MU. Tak ada masalah pribadi dengan MU. Saya bisa bilang, ada 8 klub yang berminat mendatangkannya. Dan mereka harus bersaing untuk mendapatkan Pogba," ujar pria yang berniat maju dalam pemilihan Presiden FIFA ini.


Pogba diketahui menjadi salah satu pemain muda yang banderolnya sangat mahal. Klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta atau setara Rp748 miliar. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya