Hadapi Chievo, Juventus Tanpa Pirlo

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Juventus dipastikan tanpa Andrea Pirlo saat menjamu Chievo Verona dalam laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium malam nanti, Minggu, 25 Januari 2015.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya

Menurut laporan
Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
Football Italia, pelatih Massimiliano Allegri sengaja tidak membawa playmaker kawakan tersebut karena masih belum pulih usai terserang flu.


Sebenarnya bukan cuma Pirlo yang terkena penyakit itu. Kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon juga mengalami nasib serupa. Namun seperti kondisi sang portiere sudah jauh lebih baik.


Selain Pirlo, beberapa nama lain yang tidak akan tampil melawan Chievo adalah Kwadwo Asamoah dan Romulo. Mereka masih dibekap cedera.


Sementara bek Andrea Barzagli yang sudah lama absen masuk dalam daftar skuad. Namun diyakini dia belum akan diturunkan karena masih dalam masa pemulihan.


Juventus saat ini masih berkuasa di klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 46 poin, atau unggul lima angka dari AS Roma selaku pesaing kuat.


Daftar pemain Juventus vs Chievo
Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Vidal, Lichtsteiner, Storari, Evra, Rubinho, Pereyra, Marrone.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya