Erick Thohir Tanggapi Permintaan Mancini Boyong Yaya Toure

Sumber :
  • VIVAbola/Luzman Rifqi Karami

VIVA.co.id - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menanggapi permintaan allenatore Roberto Mancini untuk mendatangkan bintang Manchester City, Yaya Toure. Sebelumnya, Mancini memang mendesak klubnya untuk memboyong Yaya Toure.

Meski mengakui kualitas Yaya Toure, namun pengusaha kondang Indonesia ini tampak enggan mengabulkan permintaan Mancini. Pasalnya, Erick Thohir menganggap gelandang timnas Pantai Gading itu telah termakan usia.

"Dia (Yaya Toure) seorang pemain yang hebat, tapi kami harus melihat kebutuhan apakah dia tepat untuk tim kami," kata Erick Thohir dilansir tribalfootball. "Kami ingin mendatangkan pemain yang berguna paling tidak 3 tahun, bukan 2 tahun," lanjut Sang Presiden.

Sebagai catatan, Yaya Toure akan berusia 32 tahun pada 13 Mei mendatang. Dengan usia saat ini, Erick Thohir tampaknya tak menganggap gelandang jangkung ini sebagai pemain yang akan berguna bagi Inter dalam beberapa musim ke depan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mancini awalnya sangat optimistis Yaya Toure akan bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, sang pemain kabarnya siap dipotong gajinya sebesar 3 juta euro jika benar-benar mendarat di Giuseppe Meazza.

Sebelum menjadi bintang The Citizens, Yaya Toure juga sempat membela beberapa klub top Eropa macam Olympiacos, AS Monaco hingga Barcelona. Banyak trofi telah ia persembahkan untuk klub-klub yang pernah dibelanya. (one)

Baca juga:

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya