"Aksi Brutal Bek Milan seperti Seorang Preman"

Philippe Mexes
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Aksi brutal yang dilakukan oleh bek AC Milan, Philippe Mexes, terus menuai banyak kecaman. Salah satunya datang dari eks pemain Juventus, Giancarlo Marocchi, yang menyebut aksi Mexes seperti seorang preman bar.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mexes melakukan aksi tak terpuji kala Milan kalah 1-3 dari Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 25 Januari 2015. Bek berusia 32 tahun itu tak terima dikasari oleh pemain Lazio, Stefano Mauri.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Keduanya pun lantas beradu mulut, namun Mexes memberikan reaksi berlebihan dengan mencekik dan memiting Mauri. Atas perbuatannya tersebut, Mexes pun diberi kartu merah oleh wasit.


Bagi Marocchi, apa yang sudah diperbuat Mexes tidak memperlihatkan sikap profesional seorang pesepakbola. Meskipun Mexes sudah
karena perbuatannya itu.


“Perilaku Mexes itu sangat memalukan. Dia bermain buruk sepanjang laga dan justru menyerang Mauri. Tingkahnya itu seperti seorang preman di bar Caracas, Venezuela,” kata Marocchi, dilansir
Sky Sport Italia.


Selain itu, Marocchi juga menyoroti performa Milan yang semakin memburuk dalam beberapa laga terakhirnya. Dia meminta pelatih Filippo Inzaghi dan jajaran klub untuk mencari penyebab krisis yang terjadi di tubuh I Rossoneri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya