Coppa Italia Lawan Lazio Jadi Kesempatan Terakhir Inzaghi

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Nasib Filippo Inzaghi di ujung tanduk. Kabar yang tersiar, manajemen AC Milan memberikan kesempatan terakhir kepada 'Super Pippo' untuk membawa anak-anak asuhnya bangkit dari keterpurukan pada laga perempatfinal Coppa Italia, tengah pekan ini, Selasa, 27 Januari 2015, melawan Lazio.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menurut
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Football Italia, jika kembali kalah, kemungkinan besar Inzaghi bakalan dipecat. Dan untuk penggantinya, sementara Milan bakalan menunjuk asisten Mauro Tasotti.


Ancaman pemecatan dihadapi Inzaghi setelah Milan hanya mampu meraih 1 poin dari empat laga yang dilakoni pada awal 2015 ini. Terakhir, pada akhir pekan kemarin Rossoneri digasak Lazio 3-1.


Presiden Silvio Berlusconi kabarnya sampai turun langsung untuk mengatasi krisis ini. Dia memanggil CEO, Adriano Galliani dan Inzaghi menghadap. Nah, dari pertemuan tersebut lahir keputusan manajemen memberikan kesempatan terakhir kepada Inzaghi di laga melawan Lazio.


Beruntung bagi Milan, untuk menghadapi Lazio di San Siro, mereka sudah kembali diperkuat gelandang serang andalan Keisuke Honda. Dia baru saja kembali ke skuad usai gagal membawa Jepang melaju ke semifinal Piala Asia 2015.


Diyakini dalam duel itu Milan akan tampil habis-habisan dan Honda sendiri bakalan langsung dimainkan sejak awal. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya