Baru Gabung Inter, Mancini Sudah Mimpikan Inggris

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Roberto Mancini baru hitungan bulan menangani Inter Milan. Pelatih asal Italia terebut menggantikan peran Walter Mazzarri pada November tahun lalu.

Meski demikian, Mancini sudah mengutarakan niatnya untuk pergi. Pria 50 tahun ini mengatakan, dia ingin kembali ke Inggris suatu saat nanti.

"Sebelumnya saya tak pernah berpikir kembali ke Inter. Saya bermimpi kembali ke Inggris karena sepakbola di sana sangat fantastis. Mungkin di masa depan itu akan terjadi," kata Mancini kepada Sky Sports News.

Mancini memang memiliki kenangan indah ketika berkiprah di Premier League. Mantan pelatih Lazio ini meraup sukses bersama Manchester City.

Bersama The Citizens, Mancini berhasil mempersembahkan gelar Premier League, Piala FA dan Community Shield. Prestasi inilah yang ingin diulang Mancini di Premier League.

Sementara itu, Mancini mencoba memberikan analisisnya terkait persaingan di Premier League musim ini. Dia melihat, ManCity akan keluar sebagai juaranya.

"Opini saya Manchester city adalah tim terbaik di Premier League. Tapi Chelsea juga kuat karena mereka punya banyak pemain bagus," tuturnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Ini Kelemahan Bale Ketika Posisinya Ditempati Ronaldo

Kebobolan 6 Gol di Laga Debut, Kiper Jerman Ini Dipecat

Utak-atik Strategi Persija untuk ISL Musim 2015

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016