Rincian Kontrak Pemain Anyar AC Milan Bocor ke Media

Pemain pinjaman AC Milan dari AS Roma, Mattia Destro
Sumber :
  • Ilpallonaro

VIVA.co.id - Pemain AS Roma, Mattia Desto, resmi pindah ke AC Milan. Pemain Italia ini ditransfer dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun, Destro diyakini akan menjadi pemain Milan sepenuhnya pada musim depan. Bahkan, draf kontrak permanen sudah disiapkan I Rossoneri. Rencananya, kontrak ini akan disodorkan Milan pada akhir musim nanti.

Sialnya, rincian dalam kontrak itu bocor ke media. Football Italia bahkan sudah melansir gaji dan durasi kontrak yang akan ditawarkan Milan kepada Destro.

Untuk gaji, pemain 23 tahun itu akan mendapatkan bayaran yang tinggi. Diklaim, Destro akan menerima gaji 2 kali lipat dari yang dia terima di Roma.

Nilainya mencapai €2,2 juta (setara Rp31 miliar) per tahun. Itu belum termasuk bonus. Football Italia melansir gaji plus bonus yang diterima Destro akan mencapai €2,5 juta per tahunnya.

Untuk durasi kontrak, mantan pemain Genoa ini akan diikat hingga 2019. Namun, tak disebutkan berapa uang yang harus dibayarkan Milan untuk mendapatkan Destro dari Roma. (one)

Baca juga:

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Agen Pastikan Pogba Hengkang dari Juventus

Liverpool Terpuruk Karena Sturridge Cedera

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016