Juventus Unggul Jauh dari Roma, Pirlo Belum Nyaman

Para pemain Juventus rayakan gol Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Gelandang veteran Juventus Andrea Pirlo memperingatkan rekan-rekan setimnya tidak bersikap santai menyikapi keunggulan tujuh poin dari rival kuat AS Roma di klasemen sementara Serie A.

Kemenangan 2-0 atas Chievo Verona akhir pekan lalu membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Unggul tujuh poin dari Roma di posisi dua yang hanya bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Tapi menurut Pirlo, kondisi menguntungkan ini tidak akan berarti apa-apa. Sebab, musim kompetisi masih panjang, dan mereka berpeluang disalip Roma jika lengah di 18 pertandingan tersisa.

"Unggul tujuh poin tidak berarti apa-apa. Roma tim kuat dan mereka sangat tangguh serta sulit dikalahkan," kata Pirlo memperingatkan rekan-rekan setimnya seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 31 Januari 2015.

Akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A. Udinese sedang dalam motivasi tinggi setelah akhirnya meraih kemenangan pertama dari lima pertandingan terakhir.

"Udinese lawan yang tangguh. Mereka juga baru saja meraih hasil positif melawan Empoli yang membuat mereka keluar dari fase buruk. Sehingga mereka akan bermain dengan motivasi tinggi."

"Sementara buat kami, kami juga harus menang demi menjaga jarak dari Roma."

Baca juga:

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016