Klub Serie A Ini Tak Lebih Mahal dari Sebatang Cokelat

Pemain As Roma Fabio Borini (merah) berduel dengan pemain Parma
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti
VIVA.co.id
Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
- Salah satu klub legendaris Serie A, Parma, berganti kepemilikan. Sayangnya, klub yang sempat melahirkan sejumlah pemain top kelas dunia tersebut dijual dengan harga sangat rendah, bahkan tidak lebih mahal dari sebatang cokelat.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Seperti dilansir Metro.co.uk, Parma memang sedang tidak bergairah. Di pentas Serie A, tim berjuluk The Crusaders itu berada di urutan paling buncit dengan 9 poin saja.

Keterpurukan ini juga semakin diperparah dengan kondisi keuangan Parma yang berantakan. Tim besutan Roberto Donadoni itu terus merugi sehingga mendorong sang pemilik, Tomasso Ghirardi dan Rezart Taci, untuk menjualnya ke pihak lain.

Situs resmi klub melansir, Ghirardi dan Taci telah menemukan pembeli, yakni Mapi Group di mana Giampietro Manenti telah ditunjuk sebagai presiden baru. Namun, yang mengejutkan adalah, harga yang diajukan Ghirardi dan Taci kepada pemilik baru.

Menurut laporan Forza Italian Football, keduanya membanderol Parma dengan angka 1 euro atau setara Rp14 ribu. Angka ini tidak lebih mahal dari sebatang cokelat Mars.

Angka ini tentu saja tidak setara dengan Parma yang menjadi salah satu klub legendaris di pentas Seri A. Hingga saat ini, Parma telah mengantongi 3 gelar Piala Italia, satu Supercoppa Italia, dua Piala UEFA, dan satu Piala Winners UEFA. (one)

Baca juga:

Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016