Pemain AC Milan Tetap Solid Dukung Inzaghi

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Posisi Filippo Inzaghi di kursi pelatih AC Milan terancam. Hasil buruk yang didapat Riccardo Montolivo cs dalam beberapa laga terakhir membuat petinggi Milan mulai gerah.

Namun, Inzaghi tetap mendapat dukungan dari pemain. Bomber Il Diavolo, Stephan El Shaarawy, menilai sang pelatih telah memberikan yang terbaik untuk tim.

"Pelatih telah memberikan segalanya, sama seperti tim. Kami punya kepercayaan tinggi terhadap dia," tutur El Shaarawy seperti dikutip Soccerway.

El Shaarawy mengakui ini adalah waktu yang sulit bagi timnya. Dia berharap para pemain Milan bisa bangkit untuk mengatasinya.

"Kami harus bersatu sebagai tim dan lebih sadar dengan kemampuan kami," tutur pemain 22 tahun tersebut. "Kami hanya harus fokus melakukan yang terbaik."

Saat ini, Il Diavolo berada di posisi ke-12 dengan 29 poin. Milan berselisih 13 poin dari Napoli, yang menempati posisi 3, atau jatah terakhir Liga Champions.

"Dulu kami kandidat peraih tiket Liga Champions, sekarang kami harus menghindari zona degradasi," cetus El Shaarawy. (one)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca juga:

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Kisah Bintang Anyar Chelsea Memulai Karier di Manchester

'Singa-singa' Premier League Berpacu di Tengah Pekan

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016