Juventus Jegal Upaya MU Gaet Gelandang Enerjik Milan

Pemain AC Milan, Nigel De Jong.
Sumber :
  • www.wn.de

VIVA.co.id - Upaya Manchester United mendatangkan Nigel De Jong dari AC Milan mendapatkan ancaman serius dari Juventus. Jawara Serie A juga dikabarkan tengah membidik pemain asal Belanda itu.

De Jong terus dikaitkan dengan MU, terlebih setelah Louis van Gaal menjabat manajer. Diketahui pemain 30 tahun tersebut adalah salah satu anak kesayangannya ketika masih menangani timnas Belanda.

Ditolak Milan pada bursa transfer musim panas kemarin, "Setan Merah" berpikir mendatangkan De Jong pada Juni mendatang, atau ketika kontraknya bersama Rossoneri berakhir.

Namun, belakangan beredar rumor bahwa Juventus juga menginginkan De Jong. Gelandang yang dikenal dengan permainan ngototnya tersebut diminta oleh Massimiliano Allegri mengikuti jejaknya ke Juventus Stadium, seperti diberitakan Tutomercatoweb.

De Jong dan Allegri memang dikenal dekat. Dia selalu menjadi pilihan utama sang pelatih saat masih sama-sama membela Milan.

Milan belum merespons semua kabar ini. Bisa jadi juga dalam waktu dekat mereka bakalan buru-buru menawarkan kontrak baru kepada De Jong karena takut kejadian Andrea Pirlo kembali terulang.

Pada 2011, Milan diketahui melepas Pirlo ke Juventus dengan status bebas transfer. Hasilnya, pada musim pertama bersama Bianconeri, sang playmaker langsung memberikan gelar. (art)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca juga:

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Pemprov DKI Janji Bikin Kompleks Latihan untuk Persija

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016