Belum Semusim di Inter, Pemain Ini Hijrah ke Argentina

Pemain Inter Milan, Pablo Osvaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Masa bakti Pablo Osvaldo bersama Inter Milan hanya berlangsung singkat. Belum semusim membela La Beneamata, pemain 29 tahun ini memutuskan hijrah ke klub Argentina, Boca Juniors.

Inter meminjam Osvaldo dari Southampton, di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain kelahiran Buenos Aires ini berselisih dengan pelatih Inter, Roberto Mancini. Dia juga sempat bermasalah dengan rekan setimnya, Mauro Icardi.

Setelah gagal bergabung dengan klub Eropa di bursa transfer musim dingin, Osvaldo memilih kembali ke Argentina. Pemain internasional Argentina bergabung dengan Boca dengan status pinjaman, selama 5 bulan ke depan.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa kesepakatan telah selesai. Dengan persetujuan bersama Southampton, Osvaldo ditransfer ke Boca Juniors dengan status pinjaman," demikian bunyi situs resmi Inter.

Osvaldo memulai kariernya di klub Argentina, Huracan pada 2005. Setelah itu, pemain internasional Italia ini beberapa kali pindah klub, dari mulai Atalanta, Lecce, Fiorentina, Bologna, Espanyol, AS Roma, Southampton, Juventus, Inter Milan, hingga akhirnya berlabuh ke Boca Juniors.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Setengah musim membela Inter, Osvaldo mencetak 7 gol dari 18 penampilan. (ren)

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Baca Juga:

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Nasri Anggap Chelsea Bukan Tim yang Spesial

Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016