Eks Pemain Madrid Beri Alasan Pogba Harus Bertahan di Juve

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Paul Pogba ramai diisukan segera hengkang dari Juventus. Real Madrid disebut menjadi calon pelabuhan baru gelandang asal Prancis itu.

Maestro sepakbola yang pernah memperkuat Bianconeri, Zinedine Zidane, serta mantan pelatih Antonio Conte juga menyarankan pemain 21 tahun tersebut segera angkat kaki dari Juventus Stadium. Tapi, tidak demikian dengan Emerson.

Gelandang yang pernah memperkuat Juventus serta Madrid itu meminta Pogba tetap bertahan. Pendapat itu disampaikan Emerson berkaca pada pengalaman pribadinya.

"Saya meninggalkan Juventus karena situasi. Klub butuh dana besar ketika itu dan tawaran dari Madrid datang. Saya benar-benar menyesal pernah meninggalkan Juventus," kata Emerson yang hengkang ke Spanyol sesaat setelah skandal Calciopoli 2006 terkuak.

"Pogba? Ini hanya pengalaman pribadi saya. Tapi, bagaimanapun Juventus sekarang sudah kembali. Jika dia bertahan bersama pemain seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan rekrutan hebat nanti, saya pikir itu akan membuat mereka kembali mendominasi Eropa," sambungnya dikutip Football Italia.

Emerson juga melihat kalau Juventus sekarang sangat melindungi Pogba, menjadikannya anak emas dan sebagai pemain yang loyal. Hendaknya dia berpikir sampai 10 kali jika tetap ingin pergi.

"Tapi, itu semua tetap terserah Pogba. Hanya satu hal yang pasti menurut saya, ketika bergabung dengan tim baru maka Anda memulai semuanya dari awal lagi," ungkap pria asal Brasil itu. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid Mulai Kangen 'Si Anak Hilang'

'Bikin Chelsea Tersingkir dari Piala FA, Mourinho Jenius'

Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016