Lawan Empoli, Dua Pilar Milan Kembali

Nigel de Jong
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar gembira buat AC Milan. Menghadapi Empoli pada Minggu sore ini, 15 Februari 2015, mereka akan kembali diperkuat dua pilarnya.

Nigel De Jong dan Mattia Destro dipastikan sudah bisa meruput. De Jong baru kembali dari cedera, sementara Destro sudah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu, seperti diberitakan Football Italia.

Dengan kembalinya dua pemain ini diharapkan Milan bisa tampil bagus dan meraup poin maksimal. De Jong diketahui merupakan pemain jangkar yang menghubungkan pertahanan dengan lini sekarang.

Untuk Destro, pemain yang digaet dari AS Roma tersebut menjadi opsi baru Filippo Inzaghi di barisan depan. Dia akan menjadi bomber andalan untuk mendulang gol.

Milan saat ini memang sedang dirundung banyak masalah, termasuk badai cedera. Ada tujuh pemain mereka yang mengalami masalah kebugaran yakni Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Sulley Muntari, Pablo Armero, Mattia De Sciglio, Stephan El Shaarawy dan Cristian Zapata. Sedangkan Philippe Mexes masih dihukum karena mencekik pemain Lazio, Stefano Mauri beberapa waktu lalu.

Untuk sekarang Milan masih berada di posisi 11 klasemen sementara dengan meraih 29 poin. Sedangkan lawannya, Empoli berada di posisi ke-15.

Daftar pemain Milan vs Empoli
Abbiati, Gori, Diego Lopez; Antonelli, Alex, Bocchetti, Paletta, Rami, Zaccardo; De Jong, Essien, Felicioli, Mastalli, Poli, Suso, Van Ginkel; Bonaventura, Cerci, Destro, Di Molfetta, Honda, Menez, Pazzini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Baca juga:

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa


PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016