Inzaghi Dibuat Frustrasi dengan Performa AC Milan

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tak habis pikir timnya kembali gagal meraih kemenangan saat bermain di San Siro melawan Empoli, Minggu 15 Februari 2015. Inzaghi juga mengaku dibuat frustrasi oleh permainan timnya di laga tersebut.

Milan bermain tanpa arah di pertandingan tadi. Meski berlaga di kandang, Milan justru tak mampu mengontrol jalannya pertandingan.

Sebaliknya, Empoli mampu memegang kendali. Mereka sukses keluar dari tekanan suporter Milan dan mampu membuat ancaman lebih banyak ke pertahanan tuan rumah.

"Sebenarnya permainan berjalan seimbang. Permainan kami kacau setelah 30 detik kehilangan Alex karena patah hidung. Empoli memainkan sepakbola yang bagus dan kami bermain bagus meski berada dalam tekanan," kata Inzaghi usai laga seperti dilansir Football Italia.

Milan sempat unggul lebih dulu di menit 40 lewat Mattia Destro. Namun, Empoli mampu menyamakan skor lewat sundulan Massimo Maccarone di menit 68.

"Tak seharusnya kami kebobolan lewat cara seperti itu. Pertahanan kami ada di posisi yang tepat dan seharusnya bisa mengantisipasinya. Kami sangat berkonsentrasi ke permainan terbuka hari ini. Tapi, kami tak bisa mencegah terjadinya gol penyeimbang itu," sesal pelatih 41 tahun tersebut.

Hasil imbang ini membuat Milan hanya mengemas 5 poin dari 7 laga. Dan mereka terdampar di posisi 11 dengan koleksi 30 angka.

Baca juga:


Empoli Curi Satu Poin dari AC Milan di San Siro

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Diimbangi Parma, Roma Gagal Pangkas Jarak dengan Juventus

Inter Milan Naik Tingkat Usai Gilas Atalanta

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016