Vidic Peringatkan Inter Milan Soal Teror Celtic

Pemain Inter Milan rayakan gol Nemanja Vidic
Sumber :
  • John Geliebter-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Bek Inter Milan, Nemanja Vidic, memperingatkan rekan-rekan setimnya tentang teror yang bakal mereka terima saat bertandang ke Stadion Celtic Park dalam lanjutan Liga Europa, tengah pekan ini.

Inter akan melawan Celtic di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Jumat dinihari, 20 Februari 2015. Kemenangan wajib dipetik skuad asuhan Roberto Mancini itu guna memuluskan langkah ke babak berikutnya.

"Atmfosfer yang tercipta di stadion tersebut sangat mengintimidasi. Saya meminta rekan-rekan setim mengabaikan kebisingan yang mereka ciptakan," kata Vidic dilansir Tribal Football, Senin 16 Februari 2015.

"Jika membiarkan kebisingan itu masuk pikiran, maka kami akan kehilangan fokus. Dan kami tidak akan bisa mengimbangi tim dengan kualitas seperti itu, khususnya ketika mereka bermain di kandang."

Saat memperkuat Manchester United, Vidic kerap bertandang ke berbagai stadion klub-klub kuat Eropa di kancah Liga Champions. Dia tidak menyangkal, Celtic Park salah satu stadion tersulit untuk ditaklukkan.

"Dari pengalaman sepanjang karier saya, saya banyak bermain di tempat yang sangat sulit ditaklukkan. Dan salah satu yang terbaik adalah fans di Celtic Park. Kami harus menutup kuping kami dari kebisingan," tutur Vidic. (one)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Baca juga:

Neymar Kesal Diganti Suarez Saat Barca Bantai Levante

Hattrick ke Gawang Levante, Messi Panen Rekor

Alasan Enrique 'Bongkar' Trisula Barcelona Lawan Levante
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016